Skip to content

Personal

Halo! Nama gue Ikram Zaidan.

Oiya, gue nulis ini dalam keadaan pengen tidur jadi mohon dimaafkan kalo ada banyak typo pada tulisan gue ini.

Selama gue nulis di blog gue sekarang ini, gue kayak merasa nggak mengisinya dengan benar. Maksudnya, gue terlalu memaksakan untuk menulis artikel yang mungkin sedikit serius. Iya. Padahal tujuan gue nulis di blog ini cuman buat diary aja. Jadi, mulai kali ini gue mau meluruskan tujuan gue. Gue mau kembali seperti dulu, nulis blog yang isinya cerita konyol dalam sepak terjang hidup gue yang emang bener-bener absurd. Gua merasa sayang aja (ngerti kan maksud sayang disini), kalo pengalaman hidup gue gak di tulis untuk menyimpan memori yang mungkin bisa aja terlupakan oleh waktu.

Gue nulis pengalaman hidup di sini bukan karena kepingin mengekspos semua hidup gua, bukan karena sok iye, apalagi pamer sosialita. BUKAN. Gue nulis murni sebagai diary aja, yang mungkin bisa bikin orang ketawa atau ngambil pelajaran dari setiap pengalaman gua.

Okay. Semoga bisa ngasihin manfaat dari waktu yang lu luangkan untuk membaca tulisan ini.

Bye!

Published inDiaries

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *